Selasa, 28 Agustus 2018

MEDAN. AMANAH: 0823*2292*4990. Distributor TON NASA di Medan, Harga Ton nasa untuk tambak di Medan, Jual Tambak Organik Nusantara Medan

MURAH. 0823*2292*4990. Jual Ton Nasa di Medan, Harga Ton Nasa di Palembang, Distributor Ton Nasa di Bandar Lampung, Stockist Ton Nasa di Batam, Agen Ton Nasa di Pekan Baru, Kandungan Ton Nasa di Padang, Stokis Ton Nasa di Bengkulu, Ton Nasa di Banda Aceh, Toko Ton Nasa di Pematang Siantar, Tempat Ton Nasa Jambi


TAMBAK ORGANIK NUSANTARA


TON NASA-adalah formulasi organik khusus untuk budidaya ikan dan udang guna mencapa hasil panen yang melimpa, di formulasi dari bahan alami sehinga alam di gunakan untuk ikan dan udang, berikut bagaimana cara apllikasi pupuk TON NASA untuk ikan dan udang:

Pemakena TON NASA  pada kolam dan tambak yang dasarnya tanah
Pemakean pupuk TON NASA yang pertama untuk pengolahan tanah dasar kolam baik paska pembuatan atau pasca panen.
Caranya : bisa di taburkan di tanah secara langsung atau mungkin dengan cara di larutkan dengan  air dan kemudian di siramkan secara merata.
Tahap berikutnya dengan cara di taburkan kapur Dolamit jumlahnya menyesuaikan PH tanah atau mungkin sekirat 1 ton kapur Dolamit untuk lahan seluas 1 hektar tanah, setelah proses penyebaran TON kemudian kapur Dolamit di biarkan selama 3 hari agar berkerja secara merata. lalu di isi air setinggi   10 cm dan biarkan selama 7 hari agak TON berkerja efektif,  dalam proses ini TON akan berkerja menetralkan berbagai GAS dan senyawa beracun yang di hasilkan oleh budidaya sebelumnya berupa Aminik dan H2S, dan manfaat lainya menumbuhkan palanton yang berfungsu sebagia pakan tambahan pada ikan dan udang.



Aplikasi TON : saat proses budidaya berlangsung adalah setiap 15-20 hari sekali untuk penaburan di kolan atau tambakdilakukan agar menetralisir senyawa gas yang beracun yang terjadi pada proses budidaya ikan atau udang, jumlah TON 500 gram per 1 hektar.

Pemakean TON pada kolam dasar dari semen dan terpal
Cara pemakean TON pada kolam dasar dari semen atau terpal dengan ketingian 10-20 cm lalu taburkan TON sebanyak 1 Kg perhektar biarkan selama 3-7 hari supaya TON bekerja, setelah itu di isi air sesuai bibit yang di budidayan, setelah budidaya untuk cara aplikasinya sama seperti di kolam yang dasarnya tanah yaitu 15 hari sekali dengan mengunakan dosis 500 gram untuk luas 1 hektar kolam.

TOKOPERTANIANORGANIK.COM
Distributor Pupuk Organik, Hayati, dll
Kesuburan dan Perlindungan Tanaman
ALAMAT: STOCKIST CENTER NASA SULAWESI {KEC. PALLANGGA KAB. GOWA. SULAWESI SELATAN}
ALAMAT: DS. LUNDONG KRJAN RT 01/01. KEC KUTOWINANGUN. KEBUMEN. JAWA TENGAH
www.pupukorganiksuper.web.id
http://indonesiaorganik.id
http://tokopertanianorganik.com

Info Pemesanan
Hubungi Kontak :
Ibu Fitri
WA/ Telp 0823-2292-4990
WA/ Telp 085-600-621-900
KLIK HERE http://bit.ly/IndonesiaOrganikID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AMANAH: 0823*2292*4990. Distributor BVR Nasa, Jual BVR untuk Nasa, Harga Produk Nasa

PANEN. 0823*2292*4990. Jual BVR Nasa Kebumen, Agen BVR untuk Nasa, Harga BVR Nasa, Aplikasi BVR Nasa, Distributor Pupuk BVR Nasa, Keunggulan...